Menjadikan Objek Sekitar Sebagai Inspirasi Melukis Sehat



Cara termudah mendapatkan inspirasi melukis adalah dengan melihat sekeliling Anda. Ada banyak objek menarik yang bisa Anda temukan. 
Suatu ketika, saat istirahat makan, saya melepaskan kepenatan dengan mencari suasana baru di depan kantor.  Tepat di lobi kantor mata saya menemukan tanaman pot yang menarik. Sayapun segera mengabadikannya dengan Smartphone saya. Lalu bergegas kembali ke meja kerja.
Saya raih kertas dan bolpoint. Saya menggerakkan jemari saya dengan sangat tekun. Aktivitas yang sangat menyenangkan tentunya. Sayapun berhasil membuat sebuah gambar yang menarik seperti di atas.
So Anda juga bisa melakukan hal yang sama. Melirik objek di sekitar Anda untuk mendapatkan inspirasi lalu melukiskannya. Anda bisa melakukan saat waktu senggang di kantor, atau ketika Anda tengah santai di rumah.  Dijamin aktivitas tersebut sangat menyenangkan dan mampu membebaskan Anda dari stress.
Selamat mencoba, demi kesehatan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar