Melukis Penari Payung

Kali ini saya kembali mengajak Anda untuk melukis manusia. Kali ini objeknya adalah seorang penari payung. Dengan metoda yang sama ketika saya mengajarkan cara melukis penari gending Sriwijaya.
Sebagai objek asli saya menggunakan foto penari wanita yang sedang menggenggam payung berwarna merah.
Lalu langkah selanjutnya adalah membuat kerangka. Sehingga diperoleh gambar arsiran seperti terlihat di bawah.
Kemudian saya menambah garis-garis untuk membuat gambar semakin konkrit mendekati objek aslinya.

Pada tahap akhir saya memberikan goresan untuk memperkuat gambar menggunakan pena berwarna hitam. Karena saya hanya ingin membuat lukisan hitam putih saya memberikan arsiran pensil. Tapi Anda bisa menambahkan warna sesuai gambar aslinya.  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar