Menggambar Setiap Hari Untuk Hidup yang Ceria




Saya harus mengatakan jika melukis adalah hal yang menyenangkan. Anda cukup menggoreskan sesuatu, tanpa terobses bahwa lukisan Anda akan sempurna atau menjadi sebuah karya besar. Lakukanlah itu layaknya seorang anak kecil yang sedang bermain.
Ketika Anda sudah dapat menikmati kesenangan menciptakan benda-benda di sebuah kertas atau kanvas, Anda bisa melakukannya setiap hari.  Seperti gambar sketsa daun yang saya ciptakan di atas sebuah kertas putih. Saya buatkan pada saat senggang. Ini bukan lukisan yang akan saya pamerkan atau panjang di rumah. Namun sekedar untuk menghadirkan kesenangan di siang hari saya yang agak menjenuhkan.
Jadi siapkanlah alat tulis dan sebuah kertas. Lalu ciptakan bentuk-bentuk secara bebas. Lakukan setiap hari. Manfaatnya, Anda bisa merasakan kesenangan, dan melepaskan stress Anda. Silahkan dicoba.

1 komentar:

  1. dengan jadinya blog ini, yang dibuat oleh teman istri, pak Hendra Sipayung, seorang penulis, personal branding, saya mulai lagi dengan lukisan pertama, 2 helai daun, dengan sebuah pena dan kertas bekas, setelah mencari daun untuk dilukis.

    BalasHapus