Melukis Bintang Sepakbola

Masih dalam dalam suasana demam Piala Dunia, saya mencoba melukis bintang kemenangan Jerman di Piala Dunia 2014, 'Mario Gotze'. Kali ini saya akan menggambar dengan sang pemain muda tersebut dalam posisi gesture tengah bergerak.
Saya awali dengan memilih sebuah foto yang akan saya abadikan

Membuat arsiran dasar berbentuk kerangka 

Memperkuat arsiran

Lalu memberikan warna sehingga diperoleh hasil akhir seperti di bawah
Anda juga dapat memilih bintang sepak bola favorit Anda, lalu mencoba melukiskannya dengan aksi tengah bergerak. 

1 komentar:

  1. saya senang melukis pemain sepak bola ini, karena disini saya bisa belajar gesture (sikap, gerakan yang wajar), untuk mendapatkan gesture yang enak dilihat (wajar) saya akan terus mencoba sampai pas gesturenya.

    BalasHapus