ultah 1 tahun melukis lagi

Melukis bagiku menyenangkan, karena menimbulkan keasyikan tersendiri, menghindari kejenuhan yang bisa mengganggu jiwaku. Telah satu tahun aku melukis lagi, setelah absen sangat lama, karena kesibukan dalam hidup, yang melupakan hakikatku sendiri. Kegembiraan dan senyum muncul setelah aku menjadi diriku sendiri.

Terimakasih kepada : istriku, anakku Ben & Apen, yang terus mendorong aku, mengoreksi blog ini.

Terimakasih kepada : pak Hendra Sipayung yang telah membimbing saya cara menulis dalam blog ini.

Terimakasih kepada : pak Fero di Bekasi Square, pak Chairul Sabarudin, Leonardo Pereznieto, Stanislav Prokopenko, Glenn Vilppu, Marshall Vandruff, Alphonso Dunn, Joumana Medlej, www.innerbody.com/ , pak Verry Apriyanto. Mereka yang telah membimbing saya dengan berbagai teori melukisnya.

tayangan ke 79




Tidak ada komentar:

Posting Komentar